Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Punya Admin Toko Di Marketplace

Buat para temen pemilik toko marketplace terutama yang udah orderanya ramai pasti mengalami mulai kewalahan menghandle toko. Mulai dari jawab pertanya customer , proses orderan, set iklan dan packing. jadinya ngga sempat buat ngatur promosi toko apalagi mikir buat strategi kedepan. Kalau udah seperti itu kalian udah saatnya mendelegasikan kerjaan ke karyawan atau admin.Tapi kendalanya buat yang belum pernah pengalman punya karyawan atau admin pasti akan ada kendala lagi . Mulai dari rekrutmen , bikin sistem kerja dan perlengkapan lain seperti harus nyediain tempat kerja. 

Apalagi yang belum punya kemampuan leadership , seperti yang saya alami dulu saat pertama rekut admin. Karena orang jawa jadi punya rasa ngga enakan tinggi , mau negur karyawan ngga tega. tapi kalau di biarin SOP ngga di jalankan target penjualan tidak  terpenuhi , akhirnya malah stress sendiri bukanya kerjaan terbantu malah jadi nambah beban.

Tenang aja ngga usah kuatir, ternyata sekarang udah ada start up yang ngasih solusi yang di alami para business owner soal admin. Namanya Komerce , disini kita bisa punya admin marketplace secara sistem remote. Cocok banget buat kalian yang ngga mau ribet terima beres.  

Kelebihanya Komerce di banding rekrut sendiri?

Talent Teredukasi , di Komerce menyediakan admin yang sudah terlatih dengan kurikulum yang telah di buat. Jadi sebagai owner toko online kalian sudah langsung dapat talent yang siap pakai tidak perlu melakukan training lagi.

Diawasi Talen Lead Berpengalaman, setiap talent nanti akan ada manajer yang memastikan kerja dari admin toko sesuai dengan SOP dan KPI yang sudah di tetapkan.

Privasi Produk Dan Bisnis Aman , ngga usah kuatir soal data dan produk kalian akan di jaga privasinya. Sehingga tidak di tiru atau bocor ke kompetitor. 

Sudah Termasuk Training Dan Evaluasi rutin, setelah menggunakan jasa komerce akan ada evaluasi dan training secara rutin. karena sistem di marketplace selalu berkembang maka hal ini sangat diperlukan. 

Biaya Terjangakau , buat yang tinggal di kota besar dan terkendala soal gaji yang harus memenuhi UMR sedangkan kita baru mulai punya admin. Dengan comerce kita bisa dapat admin dengan gaji UMR daerah . Pastinya lebih terjangakau di banding UMR di kota-kota besar.

Prosesnya bagaimana ?

Untuk menggunakan jasa admin dari commerce kalian tinggal menghubungi Whatsapp admin comerce. Diskusikan apa saja yang dibutuhkan untuk bisnis kamu , selanjutnya tinggal proses ke administrasi.

Masih ragu mau pakai admin buat bantu jualan di toko onlinemu. Hati-hati banyak pemilik bisnis yang mindsetnya salah jadinya bisnis ngga berkembang. Yaitu semua di kerjakan sendiri , mau hire karyawan takut profitnya kurang karena harus nggaji orang lain. Akhirnya malah sibuk waktu dan tenaga habis buat mengerjakan hal yang sebenernya bisa di delegasikan ke orang lain. 

Untuk Info lebih detail mengenai Komerce marketpalce Bisa Klik Disini 

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Punya Admin Toko Di Marketplace"